Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar BeautyClass, Langkah PAC Untuk Menambah Skill Pelajar Putri NU Mijen





Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mijen mengadakan Kegiatan Pelatihan Makeup atau BeautyClass. Ahad (23/07/2023) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mijen. 


Melihat minat serta bakat dari pelajar saat ini khususnya di wilayah kecamatan Mijen, pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mijen ber inisiatif untuk mengadakan kegiatan pelatihan makeup yang mana diambilkan pemateri yang sudah professional di bidangnya. Kegiatan BeautyClasss ini bertujuan untuk menambah wawasan atau menambah skill dari para pelajar Mijen. 

Kegiatan pelatihan kali ini yang di isi oleh pemateri yang sudah profesional di bidangnya yaitu Rekanita Lista Fajar Eryanti, yang mana sudah sering sekali dipanggil kesana kemari untuk merias baik untuk acara Engangement, wisuda, nikahan, maupun acara-acara lainnya. Beliau juga merupakan alumni dari PAC IPPNU Kecamatan Mijen yang berasal dari Desa Pasir Mijen Demak.


"Sebagai seorang pelajar kita tidak hanya dituntun untuk belajar didalam kelas saja, tidak hanya dituntut untuk pintar ilmu-ilmu agama atau pelajaran secara umumnya, namun kita juga harus mencoba mengasah skill yang ada pada diri kita dengan mencoba mengikuti kegiatan-kegiatan pelatihan seperti ini. Sebagai pelajar kita juga harus memiliki aura cantik baik dari luar maupun dari dalam" tutur Rekanita Wahyu Indah Pratiwi, S.Sos selaku Demisioner PAC IPPNU Kecamatan Mijen sekaligus Moderator dalam kegiatan kali ini.


Sambutan yang hangat terlihat juga dari wajah bahagia Rekanita Fadhilatul Adhimah, SE. selaku ketua PAC IPPNU Kecamatan Mijen, beliau menyampaikan dalam sambutannya "Saya ucapkan selamat datang rekanita semuanya peserta BeautyClasss pada hari ini, terimakasih telah ikut meramaikan kegiatan pelatihan yang diadakan oleh PAC IPPNU Mijen semoga ilmu apa yang nantinya diberikan dan disampaikan oleh Rekanita Lista selaku pemateri kita pada hari ini dapat bermanfaat buat kita semua. Silahkan bisa di ikuti & diperhatikan dengan baik serta langsung dapat dipraktekkan nantinya sesuai arahan yang diberikan. Dan jangan malu untuk bertanya, silahkan bertanya sebanyak-banyaknya apa yang ingin rekanita tanyakan". 



Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 dengan cuaca yang cukup cerah ini membuat para peserta hadir dengan penuh semangat. Peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 30 peserta dari berbagai ranting di wilayah kecamatan mijen.



Pewarta : Wahyu Indah Pratiwi

Post a Comment for "Gelar BeautyClass, Langkah PAC Untuk Menambah Skill Pelajar Putri NU Mijen"