Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramadhan Penuh Khidmat, PR IPNU IPPNU Desa Sumberejo Bonang Resmi Dilantik



Bonang, Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sumberejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak Masa Khidmah 2023-2025 berjalan dengan lancar dan hidmat, acara tersebut bertepatan di hari ke-27 bulan suci Ramadhan (18/4/2023).


Acara pelantikan yang masuk dalam rangkaian kegiatan tahunan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Bonang tersebut dilaksanakan di rumah Rekan Almarhum Syarif Hidayatullah, Sumberejo Kabupaten Demak.


Zuliana, selaku Ketua IPPNU terpilih mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah karena pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Sumberejo telah ikut masuk ke kegiatan Rutinan Tahunan PAC.


"Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada tuan rumah karena telah merepotkan dengan memasukkannya rangkaian pelantikan PR IPNU-IPPNU Desa Sumberejo ini," ungkapnya dalam sambutannya.


Lutfi, selaku Ketua PAC IPNU Bonang yang mewakili tuan rumah mengungkapkan ucapan terimakasih kepada rekan-rekanita se-Kecamatan Bonang yang telah meramaikan acara.


Rangkaian acara yang ditutup dengan kultum menuju buka puasa oleh K. Zaini selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Boanng tersebut berjalan semakin hidmat dari awal hingga akhir.


Pewarta : Agung Izzul Haq

Editor : Faiz

Post a Comment for "Ramadhan Penuh Khidmat, PR IPNU IPPNU Desa Sumberejo Bonang Resmi Dilantik"