Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkuat Solidaritas IPNU IPPNU Ploso dan Turitempel Gelar Khataman Al-Qur’an dan Bukber

Guna meningkatkan keimanan dan mengharap turunnya rahmat Allah SWT di bulan Suci Ramadhan serta memperkuat ke solidan Pimpinan Ranting(PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ploso dan Turitempel gelar kegiatan Khataman Al-Qur’an dan buka bersama (Bukber), di Aula Balaidesa Ploso, Sabtu sore (15/04/ 2023).

Acara begitu semarak dengan dihadiri seluruh pengurus dan anggota PR IPNU IPPNU Desa Ploso, IPNU IPPNU Desa Turitempel, serta tamu undangan dari Pengurus Ranting NU setempat.

Terselangaranya acara tersebut dinilai unik oleh beberapa orang. Pasalnya, bukber tersebut bukan sebatas kolaborasi antar desa tetangga, namun juga lintas kecamatan.

Dalam sambutannya Rekanita Inkharia mewakili panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan rekanita dalam acara tersebut.

“Saya mewakili panitia sekaligus tuan rumah mengucapkan  ‘Ahlan Wa Sahlan Bihudurikum’ Selamat datang di Desa Ploso, terimakasih rekan rekanita yang sudah meluangkan waktunya untuk mensukseskan acara ini”

“Sebelumnya kami mohon maaf jika dalam penyambutan, penyediaan tempat, maupun penyajian menu bukber nanti kurang maksimal” imbuh Ketua PR IPPNU Ploso.

Lebih lanjut Inkharia menuturkan “Dengan diadakan Khataman Qur’an dan Bukber kali ini semoga semakin mempererat talisilaturrahim kita”.

“Kegiatan ini juga  untuk merealisasikan salah satu proker departemen dakwah dengan tujuan agar ranting tetap aktif , anggota selalu semangat dalam berorganisasi, tetap kompak serta kepekaan antar anggota, kerja sama dalam organisasi ini semakin erat. Harapan saya setelah berlangsungnya acara ini, silaturahmi antar anggota serta banom NU Ranting Ploso dan Turitempel semakin erat, kita bisa berkolaborasi membuat program bersama kedepannya.” Pungkasnya.


Pewarta : Ika Fitriani

Editor : Alvan Amalana

Post a Comment for "Perkuat Solidaritas IPNU IPPNU Ploso dan Turitempel Gelar Khataman Al-Qur’an dan Bukber"