Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Adakan Seminar Pelajar, Ranting Pulosari Karangtengah Gandeng Dosen IAIN Kudus Sebagai Narasumber

Karangtengah Demak, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Pulosari, Kec. Karangtengah, Kab. Demak, menggelar Seminar Pelajar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di PAUD dan TPQ ABA Pulosari, Karangtengah, Ahad (05/03/2023).

Seminar yang mengusung tema "Membangun Kader Muda Ke-NU-an Di Era Millenial Yang Berkarakter Ke-Aswaja-an" itu diperuntukan untuk seluruh Kader Pimpinan Ranting Pulosari dan sekitarnya. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Rekanita Ika Fitriani, seorang Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Kudus yang juga merupakan Pengurus Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Demak.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta diberikan pemahaman dasar pengetahuan tentang IPNU dan IPPNU serta garis perjuangan NU baik bagi anggota baru maupun anggota lama. Karena sebagai anggota IPNU dan IPPNU wajib dan sepatutnya kita mengetahui dasar-dasar yang ada di IPNU dan IPPNU itu sendiri.


Pewarta : Alvan

Editor : Faiz

Post a Comment for "Sukses Adakan Seminar Pelajar, Ranting Pulosari Karangtengah Gandeng Dosen IAIN Kudus Sebagai Narasumber"