Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukses Gelar Konferancab XI, Inilah Wajah Baru Nahkoda PAC IPNU IPPNU Karangawen

 


DEMAK, Konferensi Anak Cabang (Konferancab) merupakan sistem reorganisasi dalam tubuh IPNU dan IPPNU yang mengacu pada Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) Organisasi yang wajib hukumnya dilaksanakan dalam jajaran IPNU IPPNU dalam ranah Pimpinan Anak Cabang.

Sepertihalnya yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak. Tepat pada Hari Ahad, 5 Maret 2023 yang bertempat pada Gedung Olahraga (GOR) Desa Margohayu telah terlaksana kegiatan KONFERANCAB ke-11, yang bertemakan “Transformasi Organisasi Pelajar yang Progresif dan Berkapabilitas”.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sederet Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama (BANOM NU) Kecamatan Karangawen, diantaranya adalah Bapak Abdullah Zaini (Ketua MWC NU Karangawen) yang sekaligus membuka Kegiatan tersebut dengan bacaan Basmallah.

Jauh-jauh hari sebelum berlangsungnya Konferancab tersebut, terdapat sederet kegiatan yang terlaksana guna memeriahkan kegiatan tersebut, anatara lain; Bazar, Lomba Voli, Lomba Esport, Bulu Tangkis dan Pemilihan Duta Pelajar NU yang telah dimulai sejak jauh-jauh hari, tepatnya pada 12 Februari 2023 dengan peserta yang berasalkan dari delegasi Pimpinan Ranting atau Komisariat di Kecamatan Karangawen,

Adapun Hasil dari KONFERANCAB XI PAC IPNU IPPNU Karangawen menetapkan Rekan Pramudya Cahya Rendra dan Rekanita Popi Wulansari sebagai Mandataris Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Karangawen yang akan berkhidmat pada tahun 2023 sampai dengan 2025 mendatang.

Harapan dari Rekan Pramudya dalam sambutanya, setelah terpilih menjadi Ketua PAC IPNU Karangawen adalah menginginkan perubahan yang progresif dalam tubuh kepegurusan PAC Karangawen dan mengkatifkan kembali beberapa Pimpinan Ranting atau Komisariat yang belum aktif.


Pewarta           : Izzul Haq Agung

Editor              : Faiz

Post a Comment for "Sukses Gelar Konferancab XI, Inilah Wajah Baru Nahkoda PAC IPNU IPPNU Karangawen"