Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAC IPNU-IPPNU Bonang Kembali Gelar Rutinan Tahunan Ziarah ke Penggerak Organisasi dan Buka Bersama se Kecamatan Bonang


Bonang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bonang Kabupaten Demak kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan ziarah ke makam Rekan Syarif Hidayatullah selaku Penggerak organisasi pada 18 April 2023, bertepatan dengan 27 Ramadhan 1444 Hijriah.


Acara yang dilaksanakan di Sumberejo, bertempat di rumah kediaman Rekan Almarhum Syarif tersebut sekaligus dilaksanakan buka bersama oleh seluruh rekan-rekanita se-Kecamatan Bonang.


M. Ulfi Arrona, selaku pembina mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan guna mengingat kembali perjuangan Rekan Syarif ketika pertama kali menghidupkan kembali PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bonang.


"Perjuangan kita saat ini di organisasi sudah dibilang enak, semua Ranting di Bonang sudah terbentuk. Sedangkan dulu, zamannya Rekan Syarif mencari anggota yang mau masuk IPNU-IPPNU itu susah sekali," ungkapnya dalam sambutannya.


Selain itu, ia juga mengungkapkan kepada para Rekan-Rekanita se Kecamatan Bonang untuk terus memajukan lagi organisasi yang sudah terbentuk dengan baik.


Pewarta : Agung Izzul Haq

Post a Comment for "PAC IPNU-IPPNU Bonang Kembali Gelar Rutinan Tahunan Ziarah ke Penggerak Organisasi dan Buka Bersama se Kecamatan Bonang "