Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terpilihnya Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Desa Brakas, Wujud Re-Generasi Kepemimpinan


Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Brakas Kecamatan Dempet melaksanakan Rapat Anggota & Konferensi Ranting pada tanggal 1 Agustus 2023 bertempat di rumah rekan Ainun Naim (Pembina PR IPNU-IPPNU Brakas).


Pada momentum kegiatan dua tahunan ini dihadiri oleh beberapa Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Dempet. Hadir secara langsung Rekan Moh. Rizal selaku Ketua PAC IPNU Dempet. Beliau berpesan kepada kader-kader di ranting Desa Brakas untuk terus meningkatkan semangat juang dan berkhidmah di jamiyyah IPNU dan IPPNU ini. 


Acara berlangsung secara khidmat hingga terpilihnya Rekan Joko Pramono sebagai Ketua IPNU dan Rekanita Isma Ana sebagai Ketua IPPNU dengan masa khidmah 2023-2025. Semoga dengan hadirnya nahkoda baru dapat membawa Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Brakas tambah maju dan dapat memberi manfaat untuk masyarakat sekitar.


Rekan Joko (Ketua IPNU Terpilih) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan amanah ini dan memohon untuk bersama-sama berjuang mengembangkan IPNU-IPPNU di desa Brakas.


"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memilih saya dan semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mohon juga bantuan dari rekan-rekan untuk ke depan bisa bersama-sama mengembangkan IPNU-IPPNU di desa Brakas." Ucapnya.


Senada dengan rekan Joko, Ketua IPPNU terpilih juga mengucapkan terimakasih dan memohon untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan organisasi dengan khidmah dan penuh semangat.


"Menjadi ketua adalah amanah yang besar, oleh karena itu saya membutuhkan rekanita semua untuk bersama-sama berjuang dan berkhidmah mengembangkan organisasi yang kita cintai ini." Ucap Rekanita Isma.


Pewarta : Ainun Naim

Editor : Faiz

Post a Comment for "Terpilihnya Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Desa Brakas, Wujud Re-Generasi Kepemimpinan"