Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siap Sukseskan Peringatan HUT Ke-78 RI, IPNU IPPNU Desa Trimulyo bersama KKN UIN WS Gelar Rapat Persiapan


Pimpinan Ranting IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama) IPPNU Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama) Desa Trimulyo bersama  menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Desa.

Dalam rapat yang diikuti oleh ketua ipnu dan ippnu beserta jajaran, dibahas sejumlah hal penting untuk mensukseskan semarak perayaan HUT RI ke-78.

Ketua IPNU Desa Trimulyo, Muslimin, mengatakan bahwa kegiatan lomba semarak HUT RI biasanya dilaksanakan bersama teman - teman KKN yang ada di desa Trimulyo. Kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba jasmani dan rohani. Untuk tahun ini pada perayaan HUT RI Ke - 78 konsep kegiatan agak di bedakan, dimana lomba rohani akan dilaksanakan antar Madin (Madrasah Diniyyah) yang ada di desa Trimulyo,  Guntur. 


Koordinator Desa (kordes) KKN MIT-16 (kuliah kerja nyata mandiri Inisiatif Terprogram ke - 16), Muhammad Saiful Muslim, mengatakan "Semarak Kegiatan HUT RI ke-78 ini akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Agustus 2023. Puncak kegiatan akan diadakan jalan sehat bersama semua warga desa Trimulyo pada tanggal 13 Agustus 2023 yang insyaallah akan dilaksanakan di Balai Desa Trimulyo, Guntur."

Selain memperingati semarak HUT RI ke-78 kegiatan ini juga sebagai Puncak kegiatan KKN mahasiswa Uin Walisongo Semarang yang akan berakhir KKN pada tanggal 17 Agustus 2023. Sehingga harapannya banyak warga dan masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Pengirim : Saiful Muslim

Editor : Faiz

Post a Comment for "Siap Sukseskan Peringatan HUT Ke-78 RI, IPNU IPPNU Desa Trimulyo bersama KKN UIN WS Gelar Rapat Persiapan"