Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kader Muda NU Bonang Terus Di Pecut Semangatnya Dengan Jenjang Kaderisasi Diklatama CBP-KPP

 


Bonang, Demak, Dewan Koordinasi Anak Cabang Corps Brigade Pembangunan dan Korp Pelajar Putri (DKAC CBP-KPP) Kecamatan Bonang kembali menyelenggrakan Pendidikan dan Latihan Pertama (DIKLATAMA) yang menjadi agenda rutin setiap periodenya.

Acara tersebut  dilaksanakan selama 3 hari tepatnya pada Jum’at-Ahad (17-19/2/2023) .dengan peserta dari beberapa ranting di Kecamatan Bonang. Bertempat di SMK Al-Amin Desa Jatirogo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Dengan mengusung tema “Melahirkan kader yang mandiri, berintegritas tinggi dan memiliki loyalitas untuk menyongsong Generasi Emas”

Selaras dengan tema yang diangkat, Muhammad Ulfi Arrona (Pembina PAC IPNU Bonang) menyampaikan

“Dengan Adanya Pelatihan Diklatama ini, diharapkan para Kader IPNU-IPPNU dapat merespon dengan cepat  dari perkembangan zaman, serta peka terhadap situasi yang terjadi di kehidupan bermasyarakat” Tuturnya.

Turut Hadir juga beberapa tamu undangan dalam pembukaan acara tersebut, mulai dari Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kec. Bonang, K.H. Ahmad Maimun, beserta jajarannya, Ketua PAC Muslimat Bonang, Ketua PAC IPNU dan IPPNU Bonang, Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP-KPP Kabupaten Demak serta Jajaran Banom Nahdlatul Ulama di Kecamatan Bonang.

Ungkapan terimaksih dan wejangan disampaikan oleh Adib Kiswoto, S.Pd.I (Sekretaris MWC NU Bonang) dalam sambutannya.

“ Terimakasih kepada Rekan-rekanita IPNU IPPNU Bonang yang sudah  mau menjalankan program Kaderisasi pada ranah CBP KPP dan semoga tidak sampai disini saja, tetapi dijenjang kaderisasi yang lain, yang lebih tinggi”

Dengan harapan tersebut, tentunya menjadi pelecut bagi para kader yang telah mengikuti Diklatama  untuk terus berproses di IPNU IPPNU terkhusus pada Lembaga CBP dan KPP yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet Organisasi di Nahdlatul Ulama.


Pewarta : Agung

Editor : Faiz

Post a Comment for "Kader Muda NU Bonang Terus Di Pecut Semangatnya Dengan Jenjang Kaderisasi Diklatama CBP-KPP"