Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gelar Konferancab XII, Inilah Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wedung



Wedung, Demak - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kec. Wedung di bawah pimpinan Rekan Ahmad Auris Baehaqi bersama Rekanita Zuyyina Alfi Hasanah telah genap satu periode menjalankan roda pengabdian di tingkat anak cabang.

Sabtu (18/02/23) PAC IPNU IPPNU Kec. Wedung menggelar Konferensni Anak Cabang ke-12 sebagai ajang permusyawaratan tertinggi organisasi IPNU IPPNU di tingkat Kecamatan. Melalui konferancab ini merupakan ajang untuk melanjutkan keberlangsungan organisasi guna meregenerasi kepemimpinan. Acara yang bertempat di MA NU Raudlatul Mu’allimin Ngawen ini dihadiri oleh peserta dari berbagai delegasi  Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Wedung serta berbagai tamu undangan baik dari dalam mapun dari luar Kec. Wedung.

Ungkapan rasa terimakasih disampaikan Rekanita Alfi selaku Ketua PAC IPPNU Kec. Wedung dalam sambutannya di pembukaan kepada semua pihak yang telah mendukung segalanya sehingga PAC IPNU IPPNU Kec. Wedung dapat berkhidmah selama satu periode. 

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama satu periode ini masih banyak kekurangan baik dalam mengawal ranting atau komisariat, maupun dalam hal lainnya.” imbuhnya.

Pasca pembukaan, dilanjutkan dengan seminar kewanitaan dengan mengusung tema “Perempuan di Tengah Peradaban Modern (Tantangan dan Harapan)”. Bermitra dengan tim KKN SETIA WS Semarang, seminar ini mendatangkan dua narasumber yaitu dr. Urip Suprihadi, M.Kes selaku kepala puskesmas Wedung 1, dan Dr. Khoirotin Nisa’, SHI., MH. selaku kaprodi HKI SETIA WS Semarang.

Dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus PAC IPNU IPPNU Kec. Wedung, sidang-sidang komisi, hingga pemilihan ketua baru masa Khidmah 2023-2025. Dari beberapa kandidat calon ketua, terpilihlah Rekan Edi Priyanto sebagai Ketua PAC IPNU dan Rekanita Lu’luatun Nayyiroh sebagai ketua PAC IPPNU Kec. Wedung. Harapan dari ketua terpilih memohon support kepada calon-calon pengurus yang nantinya akan ditunjuk untuk khidmah bersama serta kepada semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan perubahan dan pembaharuan (mujaddid) organisasi sesuai dengan cita-cita konferancab ini yang tersemat dalam temanya yaitu :

“المحافظة على القديم الصالح والأخذ بالجديد الأصلح”

Dengan demikian akan dapat bersama-sama membawa PAC IPNU IPPNU Kec. Wedung menjadi lebih baik lagi. 

Kegiatan konferancab diakhiri dengan malam inagurasi yang diisi oleh grup akustik PAC IPNU IPPNU Kec.Wedung.  Sebagai kenang-kenangan, dari PAC IPNU IPPNU Kec. Wedung mengumumkan hasil klasterisasi, visitasi, dan akreditasi serta pemberian penghargaan kepada berbagai Pimpinan Ranting maupun Komisariat atas prestasi yang diraih di berbagai macam bidang. Harapannya semoga setiap ranting maupun komisariat se-Kecamatan Wedung dapat lebih giat berkhidmah dan selalu semangat dalam hal fastabiqul khoirot. 

Pewarta : Ibnu Fuadi
Editor : Faiz

Post a Comment for "Gelar Konferancab XII, Inilah Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wedung"