Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NGUMBAR MANUK bersama PAC IPNU IPPNU Kec. Wonosalam


Demak - (30/5) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wonosalam mengadakan kegiatan di bulan ramadhan yang bertajuk "NGUMBAR MANUK (Ngumpul Bareng Mangan Inuk)" pada Kamis, 30 Mei 2019 di Gedung MWC NU Kecamatan Wonosalam.

Kegiatan ini mengusung tema "Raketing seduluran ing wulan romadhon" bertujuan supaya tali silaturrahmi kita para kader IPNU IPPNU di Kecamatan Wonosalam tetap raket/erat.

Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar mulai dari Khotmil Qur'an, ta'aruf pengurus baru, hingga acara yang di tunggu-tunggu yaitu buka bersama.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Rekanita Siti Sumiyati Nur (Ketua PC IPPNU Kab. Demak). Dan kegiatan diisi ta'aruf pengurus baru yang dipimpin oleh ketua PAC IPNU Kec. Wonosalam Rekan Ahmad Faiz Yahya yang didampingi oleh Rekanita Nazilatul Munafiah selaku ketua PAC IPPNU Kec. Wonosalam.

"Dengan adanya kegiatan ini saya mewakili kepengurusan PAC Wonosalam masa khidmat 2019-2021 berharap seluruh kader yang ada di Kecamatan Wonosalam bisa raket demi mewujudkan slogan PAC Wonosalam yaitu Pelajar NU Wonosalam Bangkit". Ucap Rekan Ahmad Faiz Yahya ketika memberikan sepatah dua patah kata pada kegiatan tersebut. (afy.c)



Post a Comment for "NGUMBAR MANUK bersama PAC IPNU IPPNU Kec. Wonosalam"