Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Estafet kepemimpinan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wonosalam



Demak - (1/5) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak mengadakan Konferensi Anak Cabang sebagai ajang melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan masa khidmat 2017-2019 dan pemilihan ketua baru masa khidmat 2019-2021 pada hari Rabu, 1 Mei 2019 di Auditorium Balai Desa Karangrowo.

Konferensi tersebut dibuka oleh Bapak Kusnedi selaku perwakilan dari Camat Bu Sri Utami yang berhalangan hadir dan dihadiri beberapa tamu undangan dari ketua MWC NU Wonosalam, Fatayat, Muslimat, Ansor, PC IPNU IPPNU Kab. Demak, dan beberapa dari PAC lain yang turut memeriahkan Konferancab II ini.

Kegiatan konferensi ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.30 WIB. Kegiatan berjalan dengan lancar hingga akhir acara. Konferancab II ini telah menghasilkan keputusan sebagai Ketua Terpilih PAC IPNU Kec. Wonosalam Rekan Ahmad Faiz Yahya dan Ketua Terpilih PAC IPPNU Kec. Wonosalam Rekanita Nazilatul Munafiah.

Dengan terpilihnya Rekan Faiz dan Rekanita Nazil purna sudah amanat yang diemban oleh Rekan Nasyruddin dan Rekanita Sri Utami selama satu periode. Semoga periode yang selanjutnya masa khidmat 2019-2021 bisa mengemban amanat dengan baik. (afy.c)

Post a Comment for "Estafet kepemimpinan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Wonosalam"