Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAC IPNU IPPNU Dempet Resmi Dilantik



Dempet,(15/4) bertempat d pendopo Kecamatan Dempet di langsungkan pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dempet Masa Khidmah 2017-2019.
Acara yang di mulai jam 9.10 WIB ini di hadiri pengurus MWC NU Kecamatan Dempet, PC IPNU IPPNU kabupaten Demak, PAC IPNU IPPNU se Kabupaten Demak, dan PR IPNU IPPNU se Kecamatan wonosalam dan Gajah.
PAC IPNU Dempet di lantik langsung oleh Ketua PC IPNU demak Rekan Agil dengan pembaca Surat Pengesahan Rekan Asroru Maula, tidak jauh beda dengan IPNU, PAC IPPNU juga d lantik langsung oleh ketua PC IPPNU rekanita anita, dengan pembaca Surat Pengesahan Rekanita Kusmiyati Luluk.
Dalam sambutan yang disampaikan oleh rekan heri sunanto ketua PAC IPNU yang baru saja di lantik, menyampaikan bahwa PAC IPNU IPPNU Dempet akan terus belajar.
“Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dempet akan terus belajar seiring berjalan nya waktu, karena saya tidak ingin PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dempet mengalami kevakuman lagi.” ungkap rekan heri.
MWC NU Kecamatan Dempet yang di sampaikan oleh Ridwan juga berpesan kepada PAC IPNU IPPNU Dempet agar benar benar menjalankan dengan tanggung jawab tugas sesuai apa yang telah di ucap ketika berbaiat,
Beliau juga berpesan agar agar pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dempet tidak menggambil keputusan yang melanggar peraturan yang ada.
Acara ditutup dengan sosialisasi pemilihan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 yang disampaikan langsung oleh ketua KPU Kabupaten Demak. (KL)

Post a Comment for "PAC IPNU IPPNU Dempet Resmi Dilantik "